Ratu Bokong Seksi di Instagram Jadi Model Majalah "Vanity Fair"

Khairiyah Sartika | 14 Maret 2014 | 16:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BICARA keseksian, bentuk bokong menjadi salah satu perhatian penting wanita.

Bokong yang seksi identik dengan bentuknya yang berisi, kencang dan bulat. Nah, ketiga hal ini dimiliki seorang wanita bernama Jen Selter.

Selter sudah cukup lama terkenal di jejaring sosial Instagram berkat bentuk bokongnya yang seksi. Ia bahkan dijuluki The New York Magazine "The Butt-selfie Queen" atau ratunya foto selfie spesialis bokong. Atau ada istilah lain khusus foto bokong sendiri: belfie.  

Jika Anda meragukan hal ini, intip saja akunnya yang berisi berbagai pose memamerkan lekuk tubuhnya, tentunya dengan lebih fokus pada bagian tubuh yang diandalakannya ini.

Ia berhasil dikenal ribuan orang di dunia berkat hal tersebut. Malah, berujung dimuat fotonya di majalah Vanity Fair edisi April 2014, demikian dilaporkan E!Online, Jumat (14/3).

Ternyata, untuk mendapatkan bentuk bokong seksi ini, Selter tak mendapatkannya begitu saja. Ia giat berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh secara rutin.

Ya, beruntung jika memang berhasil mendapatkan bokong seperti Selter. Jika tidak, tetaplah bersyukur dengan bokong apa adanya sembari terus berusaha mempercantik dan merawat diri.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait